Other Side

Jumat, 30 Maret 2012

Order Seorang Fans

Mbantu temen lagi ceritanyaaaa... Ada yang minta dibikinin vektor, tapiiiiii ini cukup misterius. Kenapa?

Begini, yang minta bikinin tuh cowok, Zian namanya. Trus vektor yang minta dibuatkan hasilnya....



Masa muka begitu namanya Zian. Ga mungkin kaaaannnn???
Nah, si Zian juga ga mau kasih tau identitas tuh cewek. Trus pas kirim foto aseli, eh ukurannya cuman 24kb. Padahal kalau foto aseli tuh ya ukuran nya ratusan kb.

Dari analisa ku itu lah akhirnya kusimpulkan, si Zian ini ngambil diam-diam via mbah internet. So, ini nih foto curian tooo? Mungkin Zian ngeFans berat sama tu cewek. Trus pengen kasih hadiah hasil vektor ku. Yo ga papa sih, yang penting ga di plagiat wae :)

Meski begitu, karena temen ya aku buatkan aja. Soalnya Zian janji mo kasih buku untuk hasil vektorku itu. Tadi baru saja aku kirimkan via email. Mudah-mudahan ga pake revisi. Dan request buku ku dikabulkan (amiiiiinnnnn). Ngemeng-ngemeng, aku pengen banget buku-nya Mas Robin Wijaya. Judule 'Before Us'. Yah buat ngisi waktu luang-luang gitu lah, sambil nambah reverensi kata-kata. Secara aku juga pengen jadi penulis. Doain yaaaa...

Wes, iki wae postingane. Wes kesusu ki, durung solat.

Akhir kata, semoga setelah aku mposting karya ini, banyak yang order dengan imbalan rupiah. Nek dolar aku emoh, ora payu nganggo tuku permen.

2 komentar:

Zian mengatakan...

hmmmm. tidak menjaga privasi pelanggan.... :(

Eno mengatakan...

nah, rasa kadada bejanji pang sebelumnya... en aku ngevektor emang buat dipublish, cos i need impreesion and input from people ^__^

gommen nasai if you are not pleased.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Mengenai Saya

Bagimu, aku pasti biasa saja. Begitulah aku.

Pengikut

Blogger news

Blogroll

Blogger templates

Blogger templates

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver