Other Side

Selasa, 29 April 2014

Ngelunasi Hutang

Kembali nge-vektor mengingatkanku akan sebuah hutang. Dulu ada kawan yang mana dia ini sekarang jadi makhluk pelit sedunia, minta aku bikinkan vektor wajahnya untuk yang kedua kali. Aku lupa sih dulu itu tukeran sama apa gitu. Yang aku ingat, dia sudah kasih aku "bayaran" itu. Eh vektor dia ga selesai. Hehehe.

Pas feel-ku sama Obama HOPE Style ini sedang menyala, maka kutawarin saja dia untuk divektor gaya ini. Dia bilang, "Mau-mau. Kalo bagus ntar buat pic fesbuk-ku". Heyaahh tetep ae. Yo terserah awakmu ae Ndu, sing penting hutangku lunas.

Oke. Kukerjakan saja gambar lamanya. Asike nggambar gaya ini ki yo baru langkah pertama kadang wes ketoro sketsa ne. Dan asli ngguyu ngakak ndeloki hasil awalnya : "Loh kok malah mirip Haji Rhoma Irama?" Hahahaha... Si kawan itu langsung uring-uringan minta ganti foto yang lain. Heh maaf maaf ye, ini kan belom jadi. Jujur, sebagai seorang seniman, kadang aku mikir gini sama karya yang aku buat, wes diolah ki eman-eman banget, makane sejelek dan sehancur apapun karyaku, ga pernah aku buang. Aku simpen buat kenang-kenangan gitu. Lah gawene pake otak dan fisik kok. Lah iki sing medit sopo yo. hehehe

en after tri dai..... ini diaaa...





Hasile lumayan. Saat mengerjakan foto ikilah akhirnya bisa bikin garis trim. yei yei.. aku nya puas sih, embuh si Randu. Ah ben ae. Sing penting utangku lunaaasss ^^
____

Pesan Sponsor :
Wan kawan yang mau pesan wajah vektor kayak begini monggo komen aja, atau hubungi aku : 
mail : enono18@ymail.com
whatsup : 0852.5192.8673  

2 komentar:

Zian mengatakan...

ulun mau ka... tp gratis aja lah.... T.T

Eno mengatakan...

Apaaa??? Gratiisss???
terus guwe entar makan apa? batu? kalo aku lemes karena kagak makan, yang ngevektor sapa? angin? ilalang???
*edisi lebay*

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Mengenai Saya

Bagimu, aku pasti biasa saja. Begitulah aku.

Pengikut

Blogger news

Blogroll

Blogger templates

Blogger templates

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver