Other Side

Jumat, 20 April 2012

Iseng-iseng Berbahagia ^_*

Ngisi waktu senggang yang tidak terlalu senggang, akupun kembali ngedate sama mister corel. Kali ini ngajakin pakde potosop biar ruame. hehe. Sebenarnya pengen banget ngedit banyak objek, tapi apa mau dikata kerjaan buruh ki berat eui. So, pagi kerja pulang sudah malam. Ga jarang lo aku langsung terkapar begitu nyium bantal. Ngorok sampai pagi lagi. Trus kerja lagi deh. Hadeeehhh, ga produktif sekali yah.

Nah, akhirnya sekarang aku lebih suka aliran musik gotic rocking (bener ga ya tulisane? wes ra po po lah, wong blog ku dewe ^^). Klo dengerin tuh musik jadi manggut-manggut. Ngerrrrooooocccckkkk meeennn \o/. Aku kenal aliran ini dari temen kerja. Ada 2 band mancanegara, Within Temptation sama Nightwish. Sukanya tuh juga karena vokalis nya cewe, jadi klo mo nyanyi juga kan beda tipis lah suaranya. Suara si vokalis aslinya merdu, nah kalo aku merrrrradaaaaanggggg.. hahaha.

Hasil iseng-iseng sembari menikmati lagu-lagu tema rock itu lumayan juga. Nih hasil vektor muka ku yang ke sekian kali. Alhamdulillah yah...

Ide awalnya gambar ini pengen kugabungin sama vektor karikatur, tapi sampai sekarang belum dapat karikatur yang pas. Yaaaa... nanti lah. Sementara gini aja. Dan akhirnya kujadikan pic facebook. Ternyata ada yang menyukainya loooo... nih buktinya :


Waaahhh,,, ga nyangka lo. Model muka pasaran kayak gitu ada yang nyukai (tambah gede kepala). :) 

Kemaren, pas hari jum'at kan ditempat kerjaku jam istirahatnya dari jam 12 siang sampai jam 2. Nah, aku iseng-iseng lagi ngedit foto bareng pakde potosop. Setelah jadi, aku pun berbahagia (kata ini sengaja digunakan biar sinkron sama judul). Gimana ga berbahagia wong jadinya begini :


Bagus to? to? to??? Hehehe. Pengen nambah keeksisan diri di dunia fesbuk, jadinya kujadikan tuh gambar jadi foto sampul. Berdebar-debar nunggu komen temen-temen. Dan alhamdulillah ada satu orang yang menyukai. Ditunggu lagi. Dan lagi. Lagi.... hiks ga nambah-nambah... hu hu hu... Yang mau nambah like di foto sampul ku, mampir ya http://www.facebook.com/retno.saja

4 komentar:

Hairi Yanti mengatakan...

Yang suka siapa ya? Jangan2 orangnya asal klik aja. hihihihi.....

Eno mengatakan...

iya tuh kayaknya orangny lagi tersesat... gkgkgkgk

Ndop mengatakan...

HAHAHAHA... bagus vectornya.. lanjutkan aja pokoke ojo wedi karo komentar... hohoh

Eno mengatakan...

wah, ada embahnya vektor... hihi matursuwun sanget mbah mau mampir en semangatnya...

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Mengenai Saya

Bagimu, aku pasti biasa saja. Begitulah aku.

Pengikut

Blogger news

Blogroll

Blogger templates

Blogger templates

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver