Other Side

Jumat, 25 April 2014

Keep Being Creative ^_*

Hari ini utak atik model cilik nan cantik ^_^
tig
Naila. Gadis cilik usia hmm... berapa ya? Pokoknya kelas 4 SD. Kalo ga sembilan ya sepuluh taon kali ya. Hehe. Paling kalo si Naila baca ini marah-marah dia. Ah biarin. Sejauh kukenal dia, cuman bisa bilang "Ah Amah ini bikin Naila malu tau.". Dah, gitu aja, sambil manyun-manyun. Hihi. Lucu.

Nah, akunya janji bikinin header buat blog barunya - yang kayaknya masih belum ada isinya - yang menginjak umur tiga hari gitu. Padahal tuh anak liburan. Tapi berhubung dikasih pe er seabrek, yo wes sibuk lah Naila dengan de pe er. Kapok wes hihi.

Tapi, anake iki cerdas bin pinter lo. Lah kemaren wes melok lomba nulis dan akhirnya tulisane masuk dalam buku KKPK sing kepanjangane Kecil-kecil Punya Karya. Weh, aku wae sing wes masuk umur kepala telu durung duwe buku siji-pun. Huhu. Menyebalkan!

Meski demikian, aku tetep baik hati membuatkan Naila header. Sekarang sih belum jadi. Baru selesai buatin logo gitu buat blognya. Yah semacam icon ngono lo, ben enek ciri khase.

Iki hasile...


Besok siap-siap dikritik sama Naila. Ben karyaku tambah apik. Amin.

Okelah. Aku tak muleh. Wes bengi iki. Neng kantor gor numpang ngeblog. Hehe.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Mengenai Saya

Bagimu, aku pasti biasa saja. Begitulah aku.

Pengikut

Blogger news

Blogroll

Blogger templates

Blogger templates

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver